ASAM URAT SANGAT BERBAHAYA

Penyakit Asam Urat
Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan oleh bertumpuknya zat purin yang berlebihan di dalam tubuh. Zat purin dihasilkan oleh makanan yang kita konsumsi akan diolah oleh tubuh dan menghasilkan asam urat, karena jumlahnya yang terlalu banyak akibatnya tidak bisa dikeluarkan secara keseluruhan oleh ginjal, dan sisa zat purin tersebut nantinya akan mengkristal di persendian dan mengakibatkan penyakit asam urat. Purin sendiri merupakan suatu zat yang berada di dalam makanan yang berasal dari makhluk hidup, jadi sebenarnya setiap makhluk hidup memiliki zat purin dan apabila kita konsumsi maka zat purin akan berpindah dalam tubuh kita. 

Penyakit Asam Urat
Gejala asam urat biasanya menyerang pria dewasa usia 30 sampai 40 tahun, namun tidak menutup kemungkinan usia muda tidak bisa terkena penyakit ini. Gejala asam urat diawali rasa nyeri dipersendian dan jika dibiarkan, semakin lama nyeri tersebut akan semakin terasa sakit. Sebagai langkah antisipasi berikut ini adalah beberapa gejala asam urat :
  • Persendian terasa nyeri, linu, ngilu, dan bahkah bisa menyebabkan pembengkakan.
  • Biasanya rasa nyeri akan terasa sekali saat pagi hari setelah bangun tidur, tau malam sebelum tidur
  • Penyakit ini biasanya menyerang persendian kali, tangan, jari, lutut, pergelangan, tumit akan terasa kaku.
  • Rasa nyeri akan terjadi berulang kali.
  • Jika sudah pada taraf parah, maka bisa menyebabkan persendian tidak bisa digerakkan
Penyebab Asam Urat
Seperti yang kami jelaskan di atas bahwa asam urat ini disebabkan oleh terlalu banyaknya jumlah zat purin di dalam tubuh karena tidak berhasil dikeluarkan oleh ginjal. Beberapa jenis makanan yang memiliki kandungan zat purin yang cukup tinggi adalah aneka daging, jeoran, seafood, bebek, kacang-kacangan, durian, nanas, keju, telur, dan masih banyak lagi karena hampir semua makanan mengandung purin dengan kadar yang berbeda-beda.

Pengobatan Asam Urat
Ada dua metode yang bisa digunakan dalam pengobatan penyakit asam urat zaitu melalui jalur kedokteran ataupun jalur alternatif melalui media obat herbal. Seperti yang kita ketahui bahwa pengobatan modern tentu saja biayanya tidak murah, dan proses pengobatan yang cukup lama tentu saja akan semakin besar biaya untuk keperluan pengobatan itu sendiri.
Metode alternatif melalui obat tradisional menjadi pelihan yang tepat, seperti yang kita ketahui ketahui negara kita Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah salah satunya berbagai jenis tumbuhan herbal. Dengan keanekaragaman obat herbal tersebut Indonesia menjadi salah satu negara yang terkenal akan obat-obatan herbalnya hingga ke manca negara.

Tips Memilih Obat Herbal Asam Urat
Di pasaran telah beredar aneka obat-obatan herbal dalam berbagai jenis dan bentuk, ada yang berbentuk pil, kapsul, serbuk, tablet, dan juga jus. Sebagai konsumen tentu saja kita harus teliti dan jeli sebelum membeli sebuah produk, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebalum membeli obat herbal asam urat diantaranya :
  • Pilihlah obat herbal dengan komposisi bahan dan kandungan nutrisi yang sesuai dengan penyakit.
  • Cari tahu adakah efek samping yang berbahaya setelah mengkonsumsi obat tersebut.
  • Cari review produk di internet tentang produk tersebut.
  • Pastikan produk tersebut sudah mendapat iji edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM)
  • Ada harga ada kualitas (hindari produk herbal dengan harga murah yang tidak rasional)
  • Bila perlu konsultasikan dengan ahli kesehatan.
OBAT HERBAL ASAM URAT
Penyakit asam urat biasanya ditandai dengan serangan tiba-tiba, nyeri berat, kemerahan dan nyeri di sendi, seringkali sendi di pangkal jempol kaki.  Asam urat merupakan bentuk kompleks dari arthritis yang bisa menyerang siapa saja. Pria lebih mungkin untuk mendapatkan asam urat, tetapi perempuan bisa menjadi semakin rentan terhadap asam urat setelah menopause.

Sebuah serangan akut asam urat bisa membangunkan Anda di tengah malam dengan sensasi yang jempol kaki Anda yang terbakar. Sendi yang terkena panas, bengkak dan begitu lembut bahkan berat mungkin tampak tak tertahankan.
Penyebab Asam Urat

Asam urat terjadi ketika kristal urat menumpuk di sendi Anda, menyebabkan peradangan dan nyeri intens. Kristal urat dapat terbentuk ketika Anda memiliki tingkat asam urat dalam darah Anda. Tubuh Anda memproduksi asam urat ketika tubuh kelebihan purin, zat yang ditemukan secara alami dalam tubuh Anda, serta dalam makanan tertentu, seperti jeroan, ikan teri, herring, asparagus dan jamur.

Normalnya, asam urat larut dalam darah dan melewati ginjal ke dalam urin Anda. Tapi kadang-kadang tubuh Anda memproduksi terlalu banyak asam urat atau ginjal Anda mengeluarkan asam urat terlalu sedikit. Ketika ini terjadi, asam urat dapat terbentuk, membentuk tajam, seperti jarum kristal urat di jaringan sendi atau sekitarnya yang menyebabkan nyeri, peradangan dan pembengkakan yang sangat menyakitkan.

Mengobati Asam Urat dengan NUTRIGOUT
Untungnya, asam urat dapat diobati, dan ada cara untuk mengurangi risiko asam urat yang akan terulang kembali. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan kapsul herbal asam urat  NUTRIGOUT. Obat herbal ini telah terbukti secara klinis mampu mengobati asam urat dengan mengurangi kadar purin dalam tubuh.
Bahan-bahan NUTRIGOUT antara lain:
  • Sonchus arvensis
  • Orthosiphon stamineus
  • Curcuma xanthorrhiza
  • Phyllanthus niruri
  • Dan bahan herbal rahasia lainnya
Manfaat mengkonsumsi NUTRIGOUT secara rutin:
Membantu mengobati Asam Urat, dan gejala Encok, Rheumatik, Kencing Batu, Keputihan, dan Infeksi Kandung Kemih.
Aturan Konsumsi:
Minum 3 x sehari sebelum makan (sekitar 30 menit sebelum sarapan, makan siang, dan makan malam)
Detail Produk :
Kemasan: Botol (lihat gambar diatas)
Isi: 50 kapsul
No.IKOT 442/00060/V-2



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ASAM URAT SANGAT BERBAHAYA