Tips Ampuh Mengobati Asam Urat Dengan Cepat

asam uratPernah mengalami penyakit asam urat? Jika pernah, tentunya anda tahu bagaimana rasanya jika penyakit ini datang. Bagi anda yang sedang mengalami asam urat dan bingung cara mengobatinya jangan khawatir, kali ini saya akan memberikan Tips Mengobati Asam Urat

Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Penyebab Asam Urat

Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.

Gejala Asam Urat

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya tentang gejala asam urat, simak ulasan berikut ini :
Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.

NUTRIGOUT (Obat Herbal Asam Urat)

Penyakit asam urat biasanya ditandai dengan serangan tiba-tiba, nyeri berat, kemerahan dan nyeri di sendi, seringkali sendi di pangkal jempol kaki.  Asam urat merupakan bentuk kompleks dari arthritis yang bisa menyerang siapa saja. Pria lebih mungkin untuk mendapatkan asam urat, tetapi perempuan bisa menjadi semakin rentan terhadap asam urat setelah menopause.

Sebuah serangan akut asam urat bisa membangunkan Anda di tengah malam dengan sensasi yang jempol kaki Anda yang terbakar. Sendi yang terkena panas, bengkak dan begitu lembut bahkan berat mungkin tampak tak tertahankan.
Penyebab Asam Urat

Asam urat terjadi ketika kristal urat menumpuk di sendi Anda, menyebabkan peradangan dan nyeri intens. Kristal urat dapat terbentuk ketika Anda memiliki tingkat asam urat dalam darah Anda. Tubuh Anda memproduksi asam urat ketika tubuh kelebihan purin, zat yang ditemukan secara alami dalam tubuh Anda, serta dalam makanan tertentu, seperti jeroan, ikan teri, herring, asparagus dan jamur.

Normalnya, asam urat larut dalam darah dan melewati ginjal ke dalam urin Anda. Tapi kadang-kadang tubuh Anda memproduksi terlalu banyak asam urat atau ginjal Anda mengeluarkan asam urat terlalu sedikit. Ketika ini terjadi, asam urat dapat terbentuk, membentuk tajam, seperti jarum kristal urat di jaringan sendi atau sekitarnya yang menyebabkan nyeri, peradangan dan pembengkakan yang sangat menyakitkan.

Mengobati Asam Urat dengan NUTRIGOUT
Untungnya, asam urat dapat diobati, dan ada cara untuk mengurangi risiko asam urat yang akan terulang kembali. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan kapsul herbal asam urat  NUTRIGOUT. Obat herbal ini telah terbukti secara klinis mampu mengobati asam urat dengan mengurangi kadar purin dalam tubuh.

Bahan-bahan NUTRIGOUT antara lain:
  • Sonchus arvensis
  • Orthosiphon stamineus
  • Curcuma xanthorrhiza
  • Phyllanthus niruri
  • Dan bahan herbal rahasia lainnya
Manfaat mengkonsumsi NUTRIGOUT secara rutin:
Membantu mengobati Asam Urat, dan gejala Encok, Rheumatik, Kencing Batu, Keputihan, dan Infeksi Kandung Kemih.
Aturan Konsumsi:
Minum 3 x sehari sebelum makan (sekitar 30 menit sebelum sarapan, makan siang, dan makan malam)
Detail Produk :
Kemasan: Botol (lihat gambar diatas)
Isi: 50 kapsul
No.IKOT 442/00060/V-2

 




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tips Ampuh Mengobati Asam Urat Dengan Cepat