Asam Urat

Asam Urat

http://caramenurunkankadarasamurattinggi.blogspot.com/
Asam urat adalah produk sampingan dari penguraian senyawa kimiawi yang disebut dengan purin. Purin ada di sel-sel tubuh kita dan dalam makanan yang kita makan. Purin sebenernya penting bagi tubuh manusia karena dapat menjadi sumber energi dan protein bagi tubuh, DAn asam urat juga baik bagi kita karena bertindak sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan melindungi sel-sel tubuh agar tetap sehat. Ginjal merupakan organ tubuh yang berfungsi untuk memproses produksi asam urat dan mengeluarkan limbah metabolisme tersebut keluar dari tubuh kita melalui urin dan sedikit melalui feses.

Penyebab Asam Urat Tinggi

Meskipun ginjal biasanya mempertahankan asam urat pada taraf normal ada saat-saat ketika ginjal tidak mampu untuk melakukan hal ini, sebagai hasilnya asam urat meningkat atau berlebih dalam darah. Sehingga bisa disimpulkan ada dua penyebab utama tingginya kadar asam urat dalam darah yaitu:
http://caramenurunkankadarasamurattinggi.blogspot.com/
  • Ginjal tidak bekerja cukup baik
  • Terlalu banyaknya produksi asam urat sebagai hasil metabolisme purin dan ginjal yang sehatpun tidak adekuat untuk memprosesnya.

Penyebab Asam Urat Tinggi Pada Tubuh

Kadar asam urat tinggi dalam darah merupakan suatu kondisi yang dikenal sebagai "Hyperuricemia". Jika asam urat yang tinggi dalam darah dibiarkan berlama-lama maka ia dapat mengkristal atau menyebabkan produksi kristal asam urat yang dapat mengendap di sendi, tendon dan jaringan disekitarnya.
Pada kondisi tersebut, kristal asam urat ini dipandang sebagai benda asing oleh pertahanan tubuh kita. Akibatnya sistem pertahanan tubuh kita beraksi terhadap kristal asam urat dan timbullah reaksi inflamasi yang menyebabkan gejala inflamasi seperti kemerahan, bengkak, panas, peradangan, kekakuan dan rasa yang sangat sakit.
Gejala-gejala tersebut merupakan serangan gout. Dengan kata lain, kadar asam urat tinggi dalam tubuh dapat menyebabkan gout.
 
OBAT HERBAL ASAM URAT

Penyakit asam urat biasanya ditandai dengan serangan tiba-tiba, nyeri berat, kemerahan dan nyeri di sendi, seringkali sendi di pangkal jempol kaki.  Asam urat merupakan bentuk kompleks dari arthritis yang bisa menyerang siapa saja. Pria lebih mungkin untuk mendapatkan asam urat, tetapi perempuan bisa menjadi semakin rentan terhadap asam urat setelah menopause.

Sebuah serangan akut asam urat bisa membangunkan Anda di tengah malam dengan sensasi yang jempol kaki Anda yang terbakar. Sendi yang terkena panas, bengkak dan begitu lembut bahkan berat mungkin tampak tak tertahankan.
Penyebab Asam Urat

Asam urat terjadi ketika kristal urat menumpuk di sendi Anda, menyebabkan peradangan dan nyeri intens. Kristal urat dapat terbentuk ketika Anda memiliki tingkat asam urat dalam darah Anda. Tubuh Anda memproduksi asam urat ketika tubuh kelebihan purin, zat yang ditemukan secara alami dalam tubuh Anda, serta dalam makanan tertentu, seperti jeroan, ikan teri, herring, asparagus dan jamur.

Normalnya, asam urat larut dalam darah dan melewati ginjal ke dalam urin Anda. Tapi kadang-kadang tubuh Anda memproduksi terlalu banyak asam urat atau ginjal Anda mengeluarkan asam urat terlalu sedikit. Ketika ini terjadi, asam urat dapat terbentuk, membentuk tajam, seperti jarum kristal urat di jaringan sendi atau sekitarnya yang menyebabkan nyeri, peradangan dan pembengkakan yang sangat menyakitkan.

Mengobati Asam Urat dengan NUTRIGOUT
Untungnya, asam urat dapat diobati, dan ada cara untuk mengurangi risiko asam urat yang akan terulang kembali. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan kapsul herbal asam urat  NUTRIGOUT. Obat herbal ini telah terbukti secara klinis mampu mengobati asam urat dengan mengurangi kadar purin dalam tubuh.
Bahan-bahan NUTRIGOUT antara lain:
  • Sonchus arvensis
  • Orthosiphon stamineus
  • Curcuma xanthorrhiza
  • Phyllanthus niruri
  • Dan bahan herbal rahasia lainnya
Manfaat mengkonsumsi NUTRIGOUT secara rutin:
Membantu mengobati Asam Urat, dan gejala Encok, Rheumatik, Kencing Batu, Keputihan, dan Infeksi Kandung Kemih.
Aturan Konsumsi:
Minum 3 x sehari sebelum makan (sekitar 30 menit sebelum sarapan, makan siang, dan makan malam)
Detail Produk :
Kemasan: Botol (lihat gambar diatas)
Isi: 50 kapsul
No.IKOT 442/00060/V-2



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Asam Urat